Welcome To Our Blog

Jumat, 10 Mei 2013

Widgets

Manfaat Jus Buah Gochi


Himalayan Goji ® Juice menjadi terkenal karena pengaruhnya kepada sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Salah satu manfaat jus goji adalah memberikan efek positif bagi libido manusia. Chinese Medicine (TCM), North America Health dan industri kesehatan menyatakan bahwa jus goji merupakan “sesuatu yang besar” sebagai dasar manfaat yang nyata. Seperti yang sering diberitahukan mengenai puisi Li Qing Yuen, yang hidup hingga umur 252 tahun karena sehari-hari ia mengkonsumsi biji goji.

Di daerah tersebut, biji goji tumbuh liar, dan orang-orang di sekitar nya memberikan nama “happy berry” kepada goji karena kepuasan dan hasil yang diberikan goji tersebut. Goji digunakan dalam pesta lokal di daerah tersebut dan dicampur dengan minuman lainnya.

Jus goji tidak akan menimbulkan efek berbahaya meskipun dikonsumsi secara berlebihan. Setiap orang dapat merasakan manfaatnya.

Manfaat buah gochi:1. Memperpanjang Usia anda
2. Meningkatkan energi dan kekuatan
3. sebagai powerful anti aging nutrisi
4. Menurunkan kolesterol dan tekanan darah
5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( penyakit )
6. Membantu penyembuhan dalam penyakit Kanker
7. Melawan Peradangan sendi / arthritis
8. Meningkatkan kesehatan jantung, ginjal dan hati
9. Mengurangi kecemasan akibat stress
10. Membantu menurunkan berat badan
11. Memperbaiki kesuburan pada wanita dan mencegah morning sickness pada kehamilan serta meringankan gejala menopause
12. Mengurangi sakit kepala dan meningkatkan daya penglihatan dll.

Karena buah Goji Memiliki 4 Polisakarida bioaktif yg tidak ditemukan lagi di dunia.

Polisakarida Bioaktif juga dikenal sebagai Proteoglycans, adalah kelompok dari karbohidrat kompleks yang berkaitan dengan protein. Beberapa tanaman memproduksi zat ini sbg mekanisme pertahanan yang efektif terhadap serangan virus, bakteri, jamur, parasit, mutasi sel, polutan beracun, dan radikal bebas dalam lingkungan.
Ada 4 polisakarida unik yang terdapat dalam Himalayan Goji Jus dan masing masing memiliki efek yang berbeda terhadap sistem imunitas, pertumbuhan sel dan fungsi tubuh lainnya. Inilah yg membuat Goji Jus sangat bermanfaat. Goji Jus menjadi pusat sumber daya ketahanan tubuh yang digunakan utk mencegah, melawan dan mengalahkan setiap penyakit.

Karena kesibukan gaya hidup, kita sering merasa depresi juga makan yang tidak teratur dan benar. Akibatnya secara umum darah kita bersifat asam (Acidic), yang bisa menyebabkan rasa gelisah, lelah, lesu, tidak bersemangat dan mudah tersinggung. Dalam Tubuh yg bersifat asam, penyakit dan radikal bebas dapat hidup, mutasi sel terjadi dan sel sel tubuh kita mengelompok bersama utk melindungi dirinya. Dalam tubuh yang bersifat basa (Alkaline), radikal bebas dan penyakit dinetralkan lebih efektif sehingga sulit untuk dapat bertahan hidup. Para peneliti dan dokter dunia mengatakan bahwa minum Himalayan Goji Jus adalalah cara tercepat untuk menyeimbangkan kadar asam (pH) dan Basa (alkalise) dalam tubuh kita. Sifat basa (alkalinitas) diketahui sebagai kunci utk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sumber: 1

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

1 komentar: